Monday 20 May 2013

I hate monday (basi ga sieh ;p)

mo nulis ini aja pake menghela nafas panjang dulu saking beratnya ;p yang diomongin sieh engga akan berat-berat, karena ima ga akan memaparkan apa yang bikin ima ngerasa berat. What I want to share is kenapa pas hari kamis tiba-tiba selalu ada sms yang masuk, yang bikin hari senin saya kacau sekacau kacaunya -_-"

hari senin adalah hari dimana ima sudah menyiapkan diri untuk memulai aktifitas selama seminggu kedepan. Dalam keadaan fresh karena abis ngelewatin weekend, baik itu weekend yang adem ayem maupun weekend yang kejar setoran alias sibuk wara wiri.

hari senin pula pas di lab jam 10 am teng akan dimulai seminar mingguan, dimana ima di tuntut untuk mengerti presentasi yang mereka bawakan #dalam bahasa ibu mereka tentunya. Dan bagian yang paling menyebalkan adalah, saya harus bertanya #meski dalam hati pengen banget ngomong, gimana mo nanya la apa yang diomongin aja gue kagak ngarti hufhh. Alhamdulillah nya untuk 2 minggu ke depan seminar yang dilaksanakan masih studi literatur alias mereka ngebahas jurnal in english terus dialih bahasakan ke bahsa ibu mereka. Jadi dalam 2 minggu ini saya terselamatkan oleh copy-an jurnal dalam bahasa inggris yang tersedia, tuk selanjutnya? whatever will be just will be lah ;p

hari senin pula saya harus membersihkan lab, setidaknya meja sekitaran saya. karena entah kenapa abis ngelewatin weekend tuh berasa meja pasti agak berdebu. Paling malesnya adalah saat musim panas begini, dimana saya harus banyak bergerak bikin keringetan jatohnya ga PeDe mo angkat tangan #basah bo'.

Dan yang terakhir adalah, sudah 2 minggu ini pada hari senin saya menerima sms yang kemudian bikin saya menangis tersedu sedu bawaannya udah pengen angkat koper aja pulang menuju ibu pertiwi. Why its always Monday??? Why it happened twice already??? Why you ruin my mood for  entire week ahead hufhhh God please dont let it the third time happen to me, please ;(

No comments:

Post a Comment