Tuesday 11 June 2013

Kangen

Liat foto foto riska yang d upload d fesbuknya ngiri berat ;p bukan soal makanannya, tapi lebih ke hang out bareng temen. Yah ima merindukan ketawa bareng temen cewek sambil makan, ketawa, curhat, lakukan hal yg imajinasinya tingkat tinggi he he kangen ngetawain cerita temen yg melakukan hal bodoh, ngecengen temen yg lagi deg deg ser sama seseorang (karena temen-temen ima belum semuanya berkeluarga), plus mungkin klo sekarang ditambah ngomongin soal anak kali ya hehe

Aaah I feeling so lonely... semenjak ima menikah emang jarang banget hang out bareng temen-temen. Yah secara abis nikah juga ga lama langsung diboyong ke mari, yang nota bene my best friend yah my husband hehe meski kadang ada perasaan bosen yah, maennya cuman sama si suami doank. Makanya klo ada acara ngumpul-ngumpul bareng orang indonseia terutama, semangat banget dah. bukan hanya saja perut yang kenyang tapi kita juga bisa curhat dan ngobrolin apa aja dari yang penting ampe yang engga penting. Tapi yah tetep aja karena waktu terbatas and kayaknya cuman sebulan sekali kita ketemuan, plus sekarang ima ga punya kesibukan ngurus anak-anak plus abinya anak-anak, bikin berasa banget sendiriannya.

Mungkin ga sedikit yang ngomong, yaud make friend sama anak-anak kampus dong ya, khususon anak-anak se-lab yang setiap hari ketemu. Tetep aja susah, lah ngomong aja udah pake mikir ;p ditambah karena beda background juga bikin ima kudu hati-hati dalam berbicara, seperti contoh; maksud ima becanda ngambek-ngambekan tapi kemudian end up tu anak minta maaf seharian hiksss Belom lagi GAP GENERASI #hikss tambah sedih, kayaknya udah ga nyambung lah yah klo mereka disuruh berempati tentang bagaimana mendidik anak jarak jauuh #nah loh berat banget yah tema nya hehehe plus males aja gitu klo denger cerita mereka yang masih berharap ala fairy tale dimana klo menikah itu happily ever after #hey wake up girl, it just begining!!! Oleh karena itu, saya memilih untuk perhatian sama laptop daripada ngobrol ama mereka dan kemudian berakhir salah paham, ga enak hati dan situasi awkward lainnya.

Dan entah kenapa akhir-akhir ini ima merasakan sulit untuk menuliskan alur apa yang ima pikirkan, ato apa yang ima rasakan, pokoknya semuanya absurd. hingga kemudian perasaan kesepian pun menyerang bertubi-tubi. Emang sih kalo sama orang rumah bisa telepon kapan aja, online kapan aja, tapi tetep aja ada barier. dunia maya emang ga bisa gantiin dunia nyata ;p

ps: hai suami, aku kangen padamu. kenapa intensitas ngobrol kita akhir-akhir ini menurun drastis ya? #LDR oh LDR ;p

3 comments:

  1. Imaaaa, let's meet up and chat up 'til dawn kalo nanti elo balik yaa! hihihi (ambisius).

    gue juga bawaannya 'norak' kalo ketemu temen-temen lama. girang dan jadi cengar-cengir deh sampe beberapa hari :p emang, makin ke sini, makin susah nemuin temen yang 'klik.' mungkin mirip-miriplah sama curhatan di blog gue beberapa hari lalu soal temen lama dan kenangan-kenangan, hehe.

    gudlak buat LDR-annya juga. gak bisa kasih tips soalnya belom pernah dan semoga gak akan pernaah (mental tempee).

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan say, klo ga kepksa banget mah pisah ma suami plus anak like hell ;p
      thanks ya buat supportmu ^_^

      Delete
    2. oh iya cateet yaa kita bakal ketemuan ntar klo gue dah balik for good insyaAllah ^_^ can't wait hehehe

      Delete