Monday 30 December 2013

Nulis karena bingung mo ngapain (travelogue prolog)

Haha postingan ini bakalan absurd banget. Plus mo ima jadiin buat prolog buat nex posting. Kenapa next posting butuh prolog? Karena rencana ima pengen bikin travelog. Cieee akhirnya ima memutuskan tuk menuliskan perjalanan ima. Dulu juga yang ke tokyo sempet mo d tulis selengkap lengkapnya, tapi klo d bandingin ama yulisan orang lain tentang jalan2 d tokyo kayaknya tulisan ima bakal ga menarik ;p jadi ima putuskan tuk nulis winter holiday ima tahun ini seputaran northern kyushu.

Liburan kali ini special banget, cz ngerasain jadi single lagi bo' hehe #ketok palu karena ga inget anak2. Perjalanan kali ini ima ditemenin ama adik yang kebeneran liburan ke Saga. Klop lah kita berdua berkelana dengan tekad bulad untuk menghabiskan biaya seminimal minimalnya hehe maklum beasiswa blom turun ;p luckily, sebagai student kita juga kebagian discount di beberapa tempat. Walhasil perjalanan kali ini dengan suksesnya tanpa menghabiskan biaya besar, Alhamdulillah. 

Secara ini masih di kereta dan kepala dah pusing karena nulis d hape plus nunduk terus, so prolog nya ampe sini dulu yaaa ;) see u soon....

No comments:

Post a Comment